Hosting Indonesia
Adsense Indonesia
kky120x100
Adsense Indonesia

Cara Menambahkan Facebook Questions Ke Dalam Situs

Diposting oleh Riduan
Selasa, 29 Maret 2011

Cara Menambahkan Facebook Questions Ke Dalam Situs newtrend.bg
FACEBOOK merilis versi baru fitur Questions akhir pekan lalu. Fitur tersebut segera akan bergulir ke Facebook Pages.

Fitur ini dapat digunakan perusahan merek dan penerbit online, sebagai cara baru menyurvei pelanggan, atau memperoleh sumber informasi dari pembaca.

Pemilik halaman dapat mengajukan pertanyaan dengan satu set jawaban. Para pengguna memiliki pilihan, untuk mengizinkan pengguna menambahkan jawaban tambahan untuk pengguna lain.

Bagian terbaiknya, pengguna dapat berbagi pertanyaan dengan teman-teman, termasuk jawabannya.

Berikut ini langkah-langkah sederhana untuk menambahkan fitur Facebook Questions ke dalam situs:

1.Sign In ke halaman Facebook

Menuju ke tab Account di sebelah kanan atas akun Facebook pengguna. Kemudian klik Use Facebook as Page, dan klik Switch ke halaman selanjutnya.

2. Menuju ke halaman Facebook Questions

Menuju ke halaman Facebook Questions yang tidak hanya menggambarkan produk, tetapi juga akan menambahkan Questions. Setelah itu klik tombol hijau dengan tombol bertuliskan Get Questions Now.

Jika ingin menambahkan Questions ke beberapa halaman. Ulangi langkah satu dan dua untuk halaman tertentu dalam pertanyaan.

3. Ajukan pertanyaan pertama

Setelah mengklik Get Questions Now, kotak pop-up akan terbuka, yang menegaskan bahwa Questions, telah ditambahkan ke halaman Facebook pengguna.

Sekarang pengguna bisa melihat tabulasi Questions di Facebook Page dan siap mengajukan pertanyaan pertama. Pengguna dapat menambahkan opsi jajak pendapat, dan kemampuan penggemar serta orang lain untuk menambahkan jawaban lainnya.

Pertanyaan ini akan memposting ke wall, serta News Feed pengguna yang memiliki like di halaman situs. (mashable/*/OL-12) Penulis : Annisa Indri Lestari (Media Indonesia)

Bagikan

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata